EXO rilis Repackage Album Soon

All About EXO

Anyeong chingu, mian karna gk pernah update karna lagi sibuk banget. Ok sekarang aku bakal kasih berita tentang EXO

first, kalian udah tau belum kalau SM telah merilis trailer Album repackage The War yang berjudul
The Power of Music #Total_Eclipse (tapi aku belum tau itu judulnya atau bukan) didalam video berdurasi 21 detik itu terdapat tulisan "The Power of Music Arises When The Eclipse occurs" yang memiliki arti "Kekuatan Musik Timbul Saat Gerhana terjadi" *aseek  
kesan pertama saat aku melihat trailernya adalah: bingung + penasaran dan gak sabar pengen liat dan denger album mereka, pasti keren banget! tapi jujur otakku gak nyampek buat memecahkan teka-teki dari SM. tapi 1 harapan aku semoga Icing ikut comback di album repackage nanti. Aaaamiiiin



oh iya BTW exo sekarang udah punya akun youtube sendiri ya. dulunya akun itu adalah akunnya EXO-K yang diubah nama menjadi EXO
aku kasih nih buat kalian chingu foto saat sehun bobo' ganteng:
dan aku juga kasih foto-foto member EXO yang gantengnya poooooollllll........


DAN sebagai bonus buat ngobatin rasa kangen ke ICING aku kasi fotonya nih:
Mian ya cingu kalau aku jarang update dan sekalinya update cman sedikit, tolong dimaklumi karna masih SMA dan tugas menumpuk. Anyeong chingu
 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

exo diary

happy anniversary Exo l